Kapolda Kaltim Tinjau Pelaksanaan Vaksin Dosis  Tahap 2

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., meninjau salah satu gerai vaksin kerjasama yang terletak di Kelurahan Manggar usai pelaksanan Baksos di pantai mangar Baru, Jum’at (13/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kaltim turut didampingi Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol. dr. B. Djarot Wibowo, serta staf Kapolda.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolda Kaltim, Selama pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI Dosis 2 ini masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, hindari berkerumun, dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.

Sebelum mengikuti vaksin masyarakat wajib mengikuti beberapa tahapan mulai diukur suhu tubuh sebelum memasuki area Vaksinasi. Kemudian mengikuti tahap pendaftaran, Screening, Proses penyuntikan vaksin, Observasi hingga menerima sertifikat.

Pada Program Vaksinasi Nasional tersebut Kapolda Kaltim melihat langsung antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga Vaksinator dan masyarakat yang sudah bersemangat mengikuti vaksinasi dan mengantri dengan tertib dan penuh kesabaran.

“Semoga apa yang kita perbuat ini bisa menjadi ladang amal ibadah, dalam rangka mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi covid 19,” ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

“Mari kita jaga diri, Jaga keluarga, Jaga Negara, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, “tegas Irjen Pol Herry Nahak.

Editor: Rudi

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *