Trimantono Resmi Ketua RT 43 Kelurahan Sungainangka

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan, rakyatkaltim.com – Kelurahan Sungainangka Kecamatan Balikpapan Selatan kembali memekarkan wilayah Rukun Tetangga (RT). Ini setelah Lingkungan RT 36 telah menjadi 2 wilayah dengan terbentuknya RT 43, dan pengukuhan dilaksanakan di Kediaman Ketua Rt 36, Sutejo blok C1 No.5 Perum BDS II oleh Lurah Sungainangka, Sanrang, S.Sos, Senin (10/8/2021) malam dengan Prokes covid-19 secara ketat.

Kegiatan hanya dihadiri Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan Sungainangka, Ketua LPM, Ketua Forum RT BDS II, tokoh masyarakat 36 dan Ketua RT 43 terpilih Trimantono.

Lurah Sungainangka, Sanrang, S.Sos mengatakan, mewakili pemerintah malam ini saya mengukuhkan Bapak Trimantono sebagai Ketua RT 43. Tujuan pemekaran ini adalah bagian dari upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan maksimal Kepada masyarakat, ujarnya.

Terima kasih kepada warga RT 36 dan juga RT 43 yang baru terbentuk, sehingga pelaksanaan pemilihan ketua RT yang baru ini berjalan dengan sukses. Tentu saya sangat mengapresiasi dengan kekompakan panitia dan kerja sama warga yang sangat baik di sini.

Sebagai Ketua RT yang baru dengan wilayah yang baru, saya meminta untuk pak RT terus mensosialisasikan kepada warga agar cepat merubah adminitrasi baik kependudukan maupun surat surat lainnya. Sehingga nantinya memudahkan warga itu sendiri.

“Selalu berkoordinasi dengan warga 43, untuk langkah apa yang akan di ambil kedepamnya,”pungkas Sanrang.

Sementara dari laporan ketua panitia pelaksana pemilihan ketua rt dikatakan, pemilihan diikuti 2 orang kandidat, bapak Trimantono dan ibu Rabaniah. Karena Balikpapan masih melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan dengan cara mengumpulkan masa yang bisa menimbulkan kerumunan. Maka pelaksanaan digelar secara door to door, Sabtu (7/8/2021).

Dari 106 kepala keluarga yang bermukim di blok D,DI dan sebagian bolk B ada 75 warga yang memilih langsung pencoblosan. Dan Trimantonon dengan perolehan 60 suara terpilih menjadi ketua RT 43, kelurahan Sungainangka Balikpapan Selatan.(EDS)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *