Sambut HUT RI ke 76 Warga RT 36 BDS II Semarakkan Lingkungan Dengan Bendera Warna Warni

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan,rakyatkaltim.com – Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 76 Tahun 2021, warga Perumahan Bukit Damai Sentosa (BDS) II RT 36 Kelurahan Sungainangka, Kecamatan Balikpapan Selatan gelar Kerja Bakti bersihkan lingkungan dan pemasangan Umbul umbul.

Ketua RT 36, Sutejo pimpin langsung kegiatan bersih bersih dan pemasangan umbul umbul dengan tetap mengikuti Prokes covid-19.

“Demi menjaga penyebaran covid-19, kami tetap melaksanakan kegiatan dengan Prokes covid-19. Seriapnwarga yang berpartisipasi harus menggunakan masker dan dinyatakan sehat. Dan pelaksanaan juga di berdasarkan blok masing masing,” ujar Sutejo.

“Untuk perayaan perlombaan kami menunggu instruksi dari pemerintah kota Balikpapan apa memang boleh atau tidak, baru nanti dirapatkan dengan warga, karena masih dimasa pandemi kita harus berhati hati. Dimana Balikpapan masih melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV. Sementara kasus Corona virus Desease 2019 ( Covid-19) masih belum.melandai dan masih membutuhkan perhatian serius bila tidak tidak ingin menjadi ancaman. Sehingga masyarakat dilarang untuk mengadakan acara yang bisa menimbulkan kerumunan,” imbuh mantan pendidiik di SMPN 7 Balikpapan ini.

“Saya sangat berterima kasih atas partisipasi warga, baik secara materi, pikiran dan tenaga sehingga lingkungan di RT 36 bisa Bersih, Indah dan penuh warna warni dalam menyambut HUT RI ke 76,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *