Garda Pemuda NasDem Serahkan Bantuan Suplemen Bagi Masyarakat Melalui Tim Satgas Covid-19 DPD NasDem Kota Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan, rakyatkaltim.com – Dewan Pimpinan Daerah Garda Pemuda Partai NasDem kota Balikpapan memberikan bantuan 240 botol Amunizer ( suplemen herbal untuk meningkatkan imun) kepada Tim Satgas DPD NasDem yang diserahkan Cris Mantiri selaku Wakil Ketua Garda Pemuda NasDem di Sekretariat DPD NasDem, Komplek Ruko Centra Eropa Blok AC No.5 Balikpapan Baru, Kelurahan Damai Baru Balikpapan Selatan, Selasa (3/8/2021).

Ketua Satgas NasDem, Kaka (panggilan anggota NasDem) drg Joni Radot menerima langsung bantuan dengan disaksikan Sekertaris DPD NasDem kota Balikpapan Andi Ahmad Yani dan beberapa pengurus lainnya.

Ini merupakan bentuk dukungan dari Garda Pemuda NasDem kepada Tim Satgas dalam program Pencegahan, Penanganan dan Pembinaan Covid-19 yang sekarang ini sedang digiatkan Tim satgas Covid-19 DPD partai NasDem Balikpapan, ujar Cris.

Dimana kota Balikpapan saat ini masih melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV. Mudah mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa disalurkan dan bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi Prokes Covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan Interaksi),” tutup Cris.

Sementara, Joni Radot sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari teman teman Garda Pemuda NasDem, semoga kita (Tim Satgas,red) semakin kompak dan kegiatan ini terus berkesinambungan sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan dan edukasi tentang covid-19.

” Terima kasih atas bantuan suplemen dari Kaka kaka Garda Pemuda NasDem, bantuan ini akan kami salurkan kembali bagi yang membutuhkan. Dan kami.tim satgas covid-19 DPD NasDem untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat terutama saudara saudara kita Kaka anggota NasDem yang menjalani Isoman, Salam sehat, NasDem Sayang Kamu,” pungkasnya.(EDS)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *