Satgas Covid-19 DPD NasDem Balikpapan Konsisten Gelar Penyemprotan dan Bagi Buah Segar Untuk Warga Isoman

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan, rakyatkaltim.com – Tambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif di Kaltim tercatat sebanyak 1660 kasus dan Balikpapan adalah penyumbang terbesar dengan 445 kasus. Dengan kasus sembuh sebesar 363 kasus untuk pasien yang menjalani isolasi mandiri di Balikpapan sebanyak 7.544 orang, Ini terhitung per 31 Juli 2021 kemarin.

Menyikapi permasalahan ini, DPD Partai NasDem kota Balikpapan peduli dengan ” NasDem Sayang Kamu” tetap berkomitmen menjadi garda terdepan dalam melayani penyemprotan cairan disinfektan bagi anggota NasDem dan masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Apalagi permintaan warga masyarakat untuk sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ke Satgas Covid-19 DPD Partai NasDem kota Balikpapan sampai saat ini terus meningkat.

Satgas Covid-19 DPD Partai NasDem kota Balikpapan yang terdiri dari kaloborasi anggota Garda Pemuda NasDem, Garnita Mahayalati, Gemuruh NasDem, Petani NasDem dan Badan rescue DPD NasDem terus mengirim personil ke beberapa titik wilayah seperti, kecamatan Balikpapan Barat ada 4 tempat, Tengah 3 rumah dan Utara ada 4 warga sementara Balikpapan kota ada 1 rumah warga yang dilakukan penyemprotan dan membagikan paket buah buahan dan sembako untuk warga yang isoman di rumah, Minggu (1/8/21).

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD Partai NasDem Balikpapan Ir.H Ahmad Basir membenarkan kegiatan ini. Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling peduli dan minta untuk tetap taati Prokes covid-19 dengan 5 M.

Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Mari saling menjaga dengan memperhatikan keluarga, teman-teman, dan orang-orang di sekitar. Dengan dukungan satu sama lain, kita pasti bisa melalui pandemi ini bersama-sama,” pungkasnya.(EDS)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *