Bagikan 70 Paket Sembako, Ini Penjelasan Camat Palaran

  • Whatsapp
banner 468x60

Samarinda, rakyatkaltim.com – Di masa pandemi Corona virus Desease 2019 (Covid-19) dan pelasksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota Samarinda. Camat Palaran, Samarinda, Suwarso bersama Waka Polsek Palaran Iptu. Baihaki serta perwakilan Koramil Palaran, Serma Inf.Nurgalih membagikan sembako kepada masyarakat kecamatan Palaran yang terdampak.

Selama sepekan belakangan, pemerintah Kecamatan Palaran telah membagikan sebanyak 70 paket sembako berisi beras, minyak, gula, teh, kopi, dan susu bagi masyarakat terdampak terutama untuk pedagang sayuran, jamu, buah buahan sampai penjual.kue keliling. Pembagian berakhir dengan membagikan 12 paket sembako, Kamis (29/7/21).

Bacaan Lainnya

” Sasaran utama, bagi masyarakat seperti, pedagang jamu, penjual sayur sampai ke penjual kue keliling,” ujar Camat Palaran Suwarso.

Untuk paket sembako sendiri berasal dari Donasi para pengusaha dan perusahaan yang ada di sekitar kecamatan Palaran sebagai bentuk kepedulian atas imbas PPKM di masa Covid-19, imbuhnya.

“Paket sumbangan yang ada dikumpulkan di kantor camat, kemudian kami bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Palaran yang mendistribusikannya,” jelas Suwarso.

Selanjutnya, Suwarso juga meminta kepada para pedagang untuk membantu mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat sekitarnya. Terutama kepada sesama rekan dan warga lainnya yang ada di sekitar mereka.

Sementara Waka Polsek Palaran berharap, dengan adanya pembagian sembako ini, masyarakat bisa terbantu dan bisa lebih tenang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Semoga ini bisa membantu dan membuat masyarakat bisa tenang dalam menghadapi covid-19,” imbuh Waka Polsek Palaran.(***)

Sumber: PPID kota Samarinda.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *