DPC NasDem Baltim Bagikan Nasi Kotak, Buah buahan Segar dan Minyak Kayu Putih

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan, rakyatkaltim.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Balikpapan Timur bergerak melakukan Bakti Sosial berbagi Nasi kotak dan Buah buahan segar serta Minyak Kayu Putih asli Ambon kepada anggota NasDem dan masyarakat terdampak covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di wilayah Kecamatan Balikpapan Timur (Baltim).

Kegiatan NasDem Peduli DPC Balikpapan Timur ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus DPC Baltim kepada anggota NasDem dan masyarakat yang isoman di rumah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembagian berupa paket Nasi kotak, buah buahan segar dan minyak kayu putih bagi anggota DPC NasDem dan masyarakat umum ini dilaksanakan langsung Ketua DPC NasDem Baltim dengan door to door, Minggu (25/7/21).

“Untuk hari ini kami membagikan paket 10 Nasi kotak, buah buahan segar dan minyak kayu putih asli Ambon, untuk pembagiannya sendiri diutamakan bagi anggota NasDem yang menjalani isolasi mandiri (isoman), sementara untuk minyak kayu putih akan dibagikan ke masyarakat, ujar Swardy Tandiring, S.Sos Ketua DPC NasDem Baltim.

Inilah adalah bentuk kepedulian Pengurus DPC NasDem Baltim bagi anggota dan masyarakat yang menjalani isoman. Sesuai apa yang di programkan Ketua DPD NasDem kota Balikpapan Ir.Ahmad Basir (AHB) malalui NasDem peduli. Untuk itu kami pengurus DPC NasDem Baltim juga bergerak menyalurkan bantuan bagi anggota dan masyarakat yang malaksanakan isoman.

Kami imbau kepada semua masyarakat untuk tetap mematuhi 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) demi keluarga dan demi kita semua, salam sehat. Bersatu Berjuang Menang, pungkas Swardy

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *