NasDem Peduli Bagikan Vitamin ke TNI dan Polri, Polsek Selatan Jadi Yang Pertama

  • Whatsapp
banner 468x60

Resky Fauziah Bendahara Umum Partai NasDem Balikpapan saat menyerahkan bantuan vitamin di Polsek Selatan.

Balikpapan, rakyatkaltim.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan masih fokus dengan penanganan penyebaran Corona virus Desease 2019( Covid-19) dengan melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di wilayah kota Beriman (sebutan kota Balikpapan).

Guna menunjang pemerintah kota, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Balikpapan, melalui program AHB dan NasDem Peduli membagikan obat obatan bagi petugas TNI dan Kepolisian di 6 Kecamatan di Balikpapan.

Pembagian pertama dilaksanakan di Kepolisan Sektor (Polsek)Balikpapan Selatan. Yang diantar langsung Bendahara Umum Partai NasDem kota Balikpapan, Rezky Fauziah.

“Ya benar,” ujar Ir.H.Ahmad Basir (AHB) saat dikonfirmasi media ini, Sabtu (24/7/21) di kediamannya Perum BDS II Balikpapan.

Partai NasDem memberikan bantuan obat obatan berupa Vitamin untuk ketahan tubuh bagi petugas dalam menghadapi masa pandemi yang belum melandai, Jumat (23/7/21) di Polsek Balikpapan Selatan Sepinggan Balikpapan.

“Ini adalah program NasDem peduli yang dilaksanakan oleh Tim NasDem peduli kota Balikpapan. Adapun pembagian akan dilanjutkan Senin ( 26/7) esok bagi petugas di Koramil dan Polsek se kota Balikpapan,” ujar AHB.

Yang perdana telah di serahkan 1 paket obat obatan berupa obat obatan dan vitamin penunjang imun bagi petugas, di Polsek Balikpapan Selatan, ini adalah lanjutan dari bantuan buah buahan beberapa bulan lalu, kini bantuan berupa obat obatan dan vitamin bagi petugas TNI dan Polri khususnya yang ada di Koramil dan Polsek yang selama ini menjadi garda terdepan covid-19 di masyarakat.

Selain pembagian Vitamin, Tim Satgas NasDem Peduli juga terus melaksanakan penyemprotan di wilayah wilayah yang dianggap rawan tingkat penyebarannya.

AHB juga menjelaskan, AHB dan NasDem peduli masih membuka posko peduli covid-19. Yaitu dengan mempersiapkan Ambulance dan Cairan Disinfektan.

Untuk itu AHB mempersilahkan bagi RT yang membutuhkan mobil ambulance dan cairan disinfektan, silahkan untuk datang ke Posko Nasdem Peduli di Jl. ZA Maulani, Perum BDS II Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan. Atau hubungi call center 0823 2800 1979.(EDS)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *