Mendapat Laporan Masyarakat, Tim Satgas Kecamatan Balsel Datangi Klinik Juanson

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan, rakyatkaltim.com – Masuknya laporan warga masyarakat adanya kerumunan dan penumpukan kendaraan Bus di kiri kanan ruas jalan di depan Klinik Ibu dan Anak Juanson, Jl, Letkol.Pol Asnawi Arbain (Bj Bj) Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan (Balsel) langsung direspon Tim Satgas Covid-19 kecamatan Balsel.

Ketua Satgas Kecamatan, M.Idris yang juga Camat Balikpapan Selatan, didampingi Wadanramil 0905-03 Balikpapan Selatan, Timur dan Kota, Kapten Ctp.HR Purnomo, Bhabinkamtibmas, Lurah Gunung Bahagia langsung merespon laporan dengan mendatangi Klinik Juanson, Kamis (22/7/21).

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat adanya kerumunan massa di Kelinik Juanson. Untuk itu, saya bersama Wadanramil 0905-03 serta Tim Satgas kecamatan langsung datang memastikan laporan tersebut, ujar M Idris.

Dan fakta di lapangan, memang harus dilakukan pengaturan atau penertiban. Bukan hanya didalam klinik. Tetapi kami juga meminta ada petugas di luar yang mengatur sehingga tidak terjadi penumpukan. Misal, pengaturan bagi yang akan masuk agar tidak bergerombol, sehingga tidak terjadi kerumunan massa. Dan kendaran kendaran juga harus dipastikan tidak menggangu masyarakat pengguna jalan lainnya, imbuh Camat Balsel.

“Harus ada jeda waktu baik bagi karyawan perusahaan maupun masyarakat umum sehingga tidak terjadi penumpukan, jadi bisa sama sama terlayani dan aman dari penyebaran Corona virus Desease 2019 (Covid-19),” pungkasnya.

Dari pantauan media ini, kerumunan yang terjadi karena adanya masyarakat dan para karyawan dari perusahaan yang yang ingin memeriksakan covid-19 di Klinik Juanson. Karena tidak adanya petugas khusus di luar sehingga terlihat adanya kerumunan. Sementara dari pihak staf Klinik yang menemui Tim Satgas sendiri saat dikonfirmasi enggan menanggapi, ini bukan wewenang saya, ujarnya. (EDS)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *