AHB: Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H Bagi Seluruh Warga Muslim Kota Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan, rakyatkaltim.com – Idul Adha adalah momentum mengasah kepekaan sosial menjadi sumber inspirasi menjaga kebersamaan bagi keluarga dan masyarakat secara hikmah.

Berbagilah kepada yang membutuhkan, dengan bersedekah dan berkurban. Semoga kita termasuk orang yang menebar kebaikan. Mari kita isi hari-hari dengan kebahagiaan dan memperkuat ukhuwah islamiah dengan kasih sayang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai NasDem Kota Balikpapan Ir.H.Ahmad Basir, Atas nama pribadi dan segenap pengurus DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H” bagi seluruh masyarakat muslim di kota Beriman (sebutan kota Balikpapan), Selasa (20/7/21).

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H yang juga bertepatan Selasa 20 Juli 2021 Masehi masih dalam suasana pandemi Corona virus Desease 2019 ( Covid-19) di mana Balikpapan harus menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat.

Untuk itu, lanjut Ahmad Basir (AHB) di imbau bagi masyarakat Balikpapan untuk tetap patuhi Prokes dengan 5 M.

  1. Memakai masker,
  2. Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,
  3. Menjaga jarak,
  4. Menjauhi kerumunan, serta
  5. Membatasi mobilisasi dan interaksi.

” Marilah kita selalu panjatkan Doa kepada Allah SWT, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala,” pintanya..(EDS)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *