Gelar Rapat Secara Daring, Ini Pesan AHB Sebagai Ketua DPD Partai NasDem kota Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan, Rakyatkaltim.com – Rapat pertama pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai NasDem)  kota Balikpapan masa bakti 2021-2024 yang di gelar secara daring melalui aplikasi Meeting Zoom, Rabu (14/7/21) malam.

Kegiatan di pusatkan di Sekretariat DPD partai NasDem, Ruko Centra Eropa 3 Blok AC.No.5, Kelurahan Damai Baru, Kecamatan Balikpapan Selatan (Balsel) yang diikuti oleh seluruh pengurus DPD NasDem kota Balikpapan baik yang berada di Balikpapan maupun yang masih berada di luar Kalimantan Timur.

Bacaan Lainnya

Ir.H.Ahmad Basir selaku Ketua DPD NasDem kota Balikpapan yang telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai NasDem terhitung sejak 30 Juni 2021 melalui Surat Keputusan (SK) No.66/Kpts/DPP-NasDem/VI/3021 menggantikan Rizal Effendi, SE mengatakan, kegiatan ini agenda koordinasi awal bagi kepengurusan DPD NasDem kota Balikpapan yang baru saja terbentuk. Dan digelar secara daring mengingat masih dalam masa PPKM Darurat di kota Balikpapan.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pengurus DPD Partai NasDem kota Balikpapan. Semoga kita bisa bekerja sama untuk kebesaran partai.

Adapun pembahasan masih dalam rangka menindaklanjuti SK dari DPP yang telah ditandatangani Ketua Umum Bapak Surya Paloh untuk kepengurusan DPD NasDem kota Balikpapan masa bakti 2021-2024, terangnya.

Ir.H.Ahmad Basir atau karib di sapa AHB ini menambahkan, mengajak seluruh anggota partai NasDem,baik yang ada di kepengurusan, DPD, DPC, DPRT, Sayap Partai, Kader dan Simpatisan untuk bersama sama menjadikan Partai NasDem ini besar. “Sehingga keberadaan Partai NasDem dikenal dan dicintai oleh masyarakat khususnya Balikpapan dan Kalimantan Timur pada umumnya,” ungkap AHB

“Saya sebagai Ketua DPD tentu tidak bisa bekerja sendiri. Untuk itu saya meminta kepada pengurus, mari kita Bersatu Berjuang dan Menang,” tegasnya.

Untuk kegiatan selanjutnya, akan kita diskusikan pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang rencana di gelar pada 17 Juli 2021, namun karena meningkatnya covid-19 maka kegiatan nya akan kita gelar setelah melandainya pandemi Covid-19 dan dicabutnya PPKM di Balikpapan.

“Dan untuk itu, masih kata AHB, tentu kita akan lebih sering berkordinasi, sehingga terjalin sinergitas bagi semua pengurus, baik DPD, DPC dan DPRT, serta Kader, sayap partai dan simpatisan sehingga apa yang kita cita citakan di 2024 bisa tercapai,”pungkasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Sekertaris DPD NasDem Balikpapan, Andi Ahmad Yani, Anggota Komisi IV DPRD kota Balikpapan, Parlindumgan, Puryadi, Wakil Ketua Bidang OKK, Petrus Hamsibu,ST, Bendahara Rezky Fauziah serta seluruh pengurus harian DPD NasDem kota Balikpapan.(EDS)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *