Wow,,,!!! Rumah Full Finishing, DP Hanya Rp 2 Juta

  • Whatsapp
banner 468x60

H.Jamri: 200 orang pemesan pertama gratis Tandon kapasitas 1.200 liter

BALIKPAPAN,RAKYATKALTIM – Developer perumahan Bukit Batakan Permai III, PT Borneo 86 masih membuka promo Rumah full finishing untuk masyarakat kota Balikpapan.

Walau pun di tengah pasar properti yang tengah lesu akibat pandemi Covid – 19, PT Borneo 86, pengembang yang telah membangun ribuan rumah tersebut tetap memberikan harga terbaik dan terjangkau.

Direktur utama PT Borneo 86, H Jamri menjelaskan, Perumahan yang ditawarkan yakni Bukit Batakan Permai III. berlokasi di Jalan Mulawarman, Batakan Kelurahan manggar, Kecamatan Balikpapan Timur.

Lokasinya sangat strategis. Karena bersinggungan langsung dengan sejumlah titik berpengaruh di kota Balikpapan. Seperti, Jalan tol Balikpapan – Samarinda, Stadion Batakan, akses ke Polda Kaltim, bandara udara Sultan Aji Muhammad Sepinggan (SAMS) dan masih banyak lagi.

Lanjut Jamri, perumahan miliknya Pun menawarkan hunian dengan harga dan cicilan murah sesuai dengan program perumahan FLPP. Harganya Rp 164 juta. Untuk memilikinya Konsumen cukup membayar Down Payment (DP) hanya sebesar Rp 2 juta saja.

Sementara biaya akad yang sebelumnya Rp 25 juta, dalam moment ini konsumen hanya membayar Rp 12 juta saja. Dan bisa dicicil sebanyak 6 kali.

“Kami memberikan keringanan di promo ini untuk semua lapisan masyrakat. Baik instansi perusahaan, Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI – Polri hingga warga umum,” bebernya.

Dirinya menambahkan, momen menyambut Idul Adha 1442 Hijriah ini, Sebanyak 1.000 unit disiapkan. Selama promo ini berlangsung, 200 orang pemesan pertama akan mendapat free tandon air kapasitas 1.200 liter langsung.

“Saat ini rumah yang sudah ready ada 300 unit. Kami akan bangun lagi dalam waktu dekat,” ucapnya.

Lahan yang dimiliki PT Borneo 86 ini yaitu 40 hektare. Dimana lahan tersebut akan dibangun ribuan rumah serta fasilitas umum (Fasum) yang dirancang. Seperti, pembangunan masjid Jami Al – Yusra, sekolah SD-SMP dan sekolah terpadu PAUD.

Untuk aksesnya jalan pun tak perlu diragukan lagi. Jalan utama dengan lebar 16 meter dan jalan gang blok 8 meter.

Bicara kepercayaan, PT Borneo 86 pun sama. Pengembang telah menjalin kerjasama dengan pihak perbankan yakni BTN. Ditambah lagi kepercayaan Polda Kaltim yang telah memesan sebanyak 500 unit. Untuk kesejahteraan para anggota Polri khususnya di Balikpapan.

Bekerja sama dengan BTN, pihaknya memberikan uang muka dan KPR terjangkau dengan bunga flat hingga 20 tahun. Menariknya, hunian dengan tipe 36 dengan luas tanah 100 meter persegi ini berkonsep rumah tunggal (tidak couple/gandeng) dan sudah full finishing. Plester luar dalam, keramik dan plafon. Untuk fasilitas air bersih pihak perumahan menggunakan WTP.

“Saat ini daya tampung air WTP kami sebanyak 10.000 liter. Dan kini sedang proses penambahan sumur bor lagi,” tambahnya.

Persyaratan untuk memiliki hunian ini cukup mudah, yang pasti belum pernah memiliki tempat tinggal, memiliki rekening BTN, NPWP, fotokopi KTP dan kartu keluarga.

“Tunggu apalagi, ini kesempatan warga Balikpapan yang terkendala biaya mahal untuk memiliki rumah,” pungkasnya.

Informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor pemasaran PT Borneo 86 di Jalan Z.A Maulani, Komplek Perumahan BDS II, blok H nomor 86, kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan. Atau hubungi 0831 – 1544 – 5133.(**)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *