Wali Kota Turun Langsung Saat Kerja Bakti Bersihkan Kawasan Stadion Utama Kaltim di Palaran

  • Whatsapp
banner 468x60

Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat kerja bakti di kawasan Stadion Utama Palaran. (foto, sok Kominfo Smd)

Samarinda, rakyatkaltim.com – Pemerintah Kota Samarinda melalui Organisasi Perangkat Daerah seperti, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Samarinda dan Dinas Perhubungan (Dishub) serta relawan Damkar kota Samarinda gelar kerja bakti membersihkan Kawasan Stadion Utama Kaltim, Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran, Minggu (27/6/21) di hadiri langsung Wali Kota Samarinda, Dr.Andi Harun.

Kegiatan dilakukan mulai merapikan pohon dan lampu penerangan, median sepanjang jalan sampai di bundaran Stadion utama.

Wali Kota Andi Harun terlihat ikut terjun langsung membantu membabati rumput-rumput serta berbaur dengan para anggota Polsek, tentara, lurah, camat, dan warga.

“Kerja bakti ini adalah bentuk kebersamaan yang tercipta antara setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah, Red) dengan warga, dan itu sesuai dengan visi-misi saya dan Pak Rusmadi (Wakil Wali Kota Dr H Rusmadi, Red). pejabatnya terjun langsung membersihkan sekitar lingkungannya. Hal ini pun bisa memangkas APBD Kota Samarinda dalam pemeliharaan kebersihan dan tata kota hingga Rp200 juta dalam setiap bulannya. Tentunya kegiatan ini kita apresiasi bersama untuk kita tumbuhkan di seluruh kecamatan se-Kota Samarinda,” ujar Walikota.

Andi Harun, juga memerintahkan kepada Dishub agar bisa bersinergi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim untuk memfasilitasi penerangan jalan yang menghubungkan jalan protokol dengan jalan tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) yang berada di dekat Stadion Utama Kaltim, Palaran. (*/Kominfo Samarinda)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *