Terus Bergerak Mencari Peluang, Bupati Paser Audensi LKPN Pusat

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA, RAKYATKALTIM.COM – Guna mengejar peluang masuknya investor, pembangunan industri, perencanaan dan pengadaan lampu penerangan jalan umum atau PJU untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Paser.

Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Paser terus melakukan upaya jemput bola di berbagai lembaga maupun pemerintah di jajaran tingkat Pusat. 

Bacaan Lainnya

Dipimpin langsung Bupati Paser, dr Fahmi Fadli didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Paser Hj Ina Rosana dan Ketua Bappedalitbag Paser Muksin. 

Kali ini, dengan mendatangi Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Kemitraan Pembangunan Nasional (DPP-LKPN) di Jakarta. 

Jurus  dr Fahmi Fadli menggedor pintu Kementrian dan Lembaga yang ada ditingkat pusat termasuk DPR RI di Jakarta untuk mencari program dan kegiatan dari pusat di kementerian-kementerian teknis untuk dibawa ke Bumi Daya Taka (sebutan Kabupaten Paser). Yang bisa menunjang dan diselaraskan dengan program dan kegiatan yang menjadi prioritas pembangunan daerah menuju Kabupaten Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).

Kedatangan orang nomor satu di Pemkab Paser ini, disambut hangat Ketua DPP LKPN Heru Samudra dan jajaran.

Audiensi bersama Bupati dan LKPN yang juga dihadiri utusan dari Kementerian Dalam Negeri, sejumlah pelaku usaha dan utusan DPD LKPN Kaltim berlangsung di Hotel Blue Sky, Jakarta, Rabu  (16/06/2021).

Ada empat pokok pembahasan dalam pertemuan yang berlangsung santai. Yakni, peluang masuknya investor, pembangunan industri, perencanaan dan pengadaan lampu penerangan jalan umum atau PJU. 

Kemudian dilanjutkan dengan masalah alokasi dana pusat. Seperti, Dana Alokasi Umum (DAU) yang bertujuan untuk mendukung pembangunan daerah.

Sumber: Humas Pemkab Paser.

Editor: eds.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *