Bupati Paser Kunjungi Wakil Ketua DPR RI, Meminta Dukungan Pembangunan Infrastruktur Bagi Kabupaten Paser

  • Whatsapp
banner 468x60

Bupati Kabupaten Paser  dr Fahmi Fadli, saat diterima Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel. (foto.dok humas Paser)

Balikpapan, rakyatkaltim.com – Bupati Kabupaten Paser  dr Fahmi Fadli, bertemu Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, di ruang kerja Wakil Ketua DPR – RI, Kompleks Parlemen DPR/MPR RI Jakarta, Rabu (16/06/2021). 

Bacaan Lainnya

Fahmi yang saat kunjungan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ina Rosana serta Kepala Bappedalitbag Muksin mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mendapatkan dukungan pembangunan infrastruktur yang strategis bagi Kabupaten Paser untuk memperlancar kegiatan perekomian agar bisa tumbuh dan berkembang.

Dalam pertemuan hampir  tiga  jam diruang mantan Menteri Perdagangan  RI ini, Bupati memaparkan beberapa rencana pembangunan di wilayah Kabupaten Paser, diantaranya jalan, jembatan, bandara dan lainnya. 

Usulan ini, karena terbatasnya anggaran daerah, lalu Bupati Fahmi berharap besar dukungan dari lembaga legislatif pusat dalam upaya pengembangan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Paser khususnya dalam hal pendanaan yang bersumber dari APBN. 

Menanggapi itu, Rachmad Gobel menerima usulan perencanaan infrastruktur dan harapan dukungan anggaran. Dirinya berjanji, akan menindaklanjuti usulan tersebut dengan mendorong kepada anggota Komisi  yang membidangi dan pemerintah pusat.

Menurutnya kedatangan bupati merupakan satu cara dan sikap kepedulian terhadap kebutuhan pembangunan di wilayah Paser, ujar Politisi Nasdem ini.

Atas dasar itulah, sambungnya perlu diberikan apresiasi dan aspirasi ini akan diperjuangkan ke depannya.

“Saya memberikan apresiasi kepada bupati atas kepeduliannya terhadap kebutuhan pembangunan di Kabupaten Paser, sehingga aspirasi yang telah disampaikan akan mendapat perhatian untuk kemudian diperjuangkan ,” pungkas Rahmat Gobel.(*)

Penulis:eds.

Sumber: Portal Humas Pemkab Paser.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *