Siswa SD Kristen Transformasi Kubar Sukses Lulus 100 Persen, Yayasan Gelar Acara Perpisahan

  • Whatsapp
banner 468x60

SENDAWAR, rakyatkaltim.com – Sekolah Dasar (SD) Kristen Transformasi yang berada di bawah naungan Yayasan Transformasi Kabupaten Kutai Barat (Kubar) telah sukses meluluskan 100 persen siswa/wi angkatan ke III tahun ajaran 2020-2021 sebanyak 40 siswa, dengan menggelar acara perpisahan dalam agenda penyerahan kembali para murid kepada orang tuanya. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Auditorium Aji Tulur Jejangkat (ATJ). Minggu (13/6) kemarin.

Ketua Yayasan Transformasi, Widodo Rahayu mengatakan, Kegiatan pelepasan para siswa ini, dalam rangka penyerahan kembali para siswa dari sekolah kepada orang tua atau wali siswa. Seluruh siswa angkatan III, lulus 100 persen dengan nilai baik dan memuaskan.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, kepada orangtua agar dapat terus membimbing para siswa agar dapat melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutnya. “Kepada siswa ditekankan agar siswa terus rajin dan disiplin belajar, hindari bermain game online. Sebab, dampak negatif terhadap prilaku siswa, cenderung bersikap hiperaktif dengan sulit konsentrasi saat belajar,” pesannya.

Kami selaku pihak SD Kristen Trasnformasi memohon maaf apabila selama mendidik ada kesalahan dan kekurangan. Dan berterimakasih kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Barat yang telah mensuport pendidikan sejak tahun 2009 lalu, yang terbangun di Kampung Belempung Ulaq. Sehingga mampu mendidik siswa mulai dari tingkat TK hingga SD menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

Sementara menurut Ketua Komite SD Kristen Transformasi, Yohanes M. Puncan Karna mengucapkan, terima kasih kepada pihak yayasan sekolah dan para guru, atas pendidikan yang diberikan untuk para siswa.  Dengan pendidikan yang baik, tentu anak didik memiliki masa depan yang lebih baik pula.

“Atas nama orang tua siswa, terima kasih, atas jasa para guru dalam mendidik anak-anak kami. Karena SD Kristen Transformasi ini, berhasil mendidik siswa yang berkebutuhan khusus dapat berinteraksi dan belajar bersama siswa lainnya,” pungkanya. (Lilis/Hermanto/Kominfo Kubar)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *