Komite II DPD RI Sambangi Balikpapan, Ini Penjelasan Rahmad Mas’ud

  • Whatsapp
banner 468x60

Balikpapan, rakyatkaltim.com – Wali Kota Balikpapan, H.Rahmad Mas’ud, SE, ME menerima kunjungan anggota Komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD – RI) di Aula Kantor Walikota, Jl. Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu Balikpapan Kalimantan Timur.

Rahmad Mas’ud menjelaskan, kunjungan Komite II DPD RI dalam rangka kelanjutan koordinasi perumusan kebijakan dan strategi pengelolaan sumber daya air bersih di Balikpapan.

Bacaan Lainnya

Namun dirinya tidak menjelaskan secara rinci siapa saja anggota Komite II DPD RI yang datang di kantornya.

Kepada anggota DPD RI, Dirinya menjelaskan, “Hingga saat ini kita terus berupaya agar kebutuhan air bersih warga Balikpapan terpenuhi di atas 80% sambungan rumah yang terjangkau layanan air PDAM,” ujarnya.

Kita tahu bahwa kendala cakupan layanan PDAM terkait erat dengan minimnya Sumber Daya Air (SDA) berupa air baku untuk dikelola menjadi air bersih, imbuh Rahmad dalam tulisan di akun Facebook pribadinya, Senin (14/6/21).

Lanjut Rahmad, Harapannya sambungan rumah bisa terpenuhi dengan memanfaatkan jaringan air baku dari beberapa bendungan yang seperti, Bendungan Sepaku Semoi 500 meter kubik perdetik, Aji Raden 150 meter per detik dan Bendungan Teritip 200 liter per detik.

penulis: EDS.

Editor: rakyatkaltim.com

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *