Brimob Kaltim Tingkatkan Patroli Di Pertokoan Pastikan Patuh Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN,RAKYATKALTIM.COM – Untuk menjamin keamanan wilayah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 serta antisipasi gangguan kamtibmas, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan patroli rutin.

Bacaan Lainnya

Kali ini patroli dilaksanakan sejumlah pusat perbelanjaan seperti ruko-ruko atau warung dan tempat yang sering dijadikan warga masyarakat untuk berkumpul, Sabtu malam (12/06).

Kegiatan patroli kali ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menjelaskan, bahwa patroli rutin ini dimaksudkan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan para pedagang agar patuh dengan aturan protokol kesehatan yang di canangkan oleh pemerintah.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Satbrimob Polda Kaltim sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan wilayah, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat,” ujar Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menekan terjadinya aksi kriminalitas dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *