Awas, Ada Lubang Persegi Empat di Lintasan Jalan Pertanian Barong Tongkok

  • Whatsapp
banner 468x60

Berbahaya, Lubang tanpa penutup di Jalan Pertanian Barong Tongkok perlu perhatian.

Sendawar, rakyatkaltim.com – Bagi pengguna ruas jalan Pertanian yang menghubungkan antara Komplek Perkantoran Bupati dengan Jalan Gajahmada Barong Tongkok diminta untuk hati-hati. Pasalnya terdapat beberapa lubang persegi empat di bahu kiri jalan tanpa penutup.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, Adapun lubang persegi empat itu bentuknya seperti tempat saluran air dari badan jalan menuju ke parit. Namun besi penutup lubang itu sudah rusak.

Saat ditanya wartawan, Alsiyus warga Simpang Raya mengatakan sangat menyayangkan kondisi lubang persegi empat di jalan itu.

“Sebaiknya Pemerintah melalui dinas terkait agar segera melakukan perbaikan penutup lubang persegi empat di bahu kiri jalan itu. Sebab bisa menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan, ” katanya, Senin 14/6/2021 di Barong Tongkok.

Hal senada juga disampaikan Faisal warga Busur menuturkan, bahwa dirinya pernah hampir terperosok masuk ke dalam lubang persegi empat di jalan Pertanian.

“Ya kita berharap agar secepatnya diperbaiki. Kasihan saja pelintas di jalan itu, Apalagi saat malam hari,” ujar Faisal kepada media ini, Senin 14/6/2021.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum dapat menghubungi pihak Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) guna konfirmasi terkait lubang persegi empat di bahu kiri tanpa penutup di Jalan Pertanian Kecamatan Barong Tongkok.

Reporter: Hen

Editor: rakyatkaltim.com

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *