Asnawi Tak Balik Kampung Usai Bersama Timnas, Tapi Langsung Kembali Ke Korea

  • Whatsapp
banner 468x60

Asnawi Mangkualam (foto,Ist)

Balikpapan,rakyatkaltim.com – Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia telah pulang kembali ke tanah air, setelah gagal total dalam laga penyisihan Pra Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai Uni Emirat Arab beberapa hari lalu. Menahan imbang Thailan 2:2 di gasak Vietnam 4:0 terakhir dibantai UEA dengan skor 5:0. Dengan hanya meraup 1 poin dari 8 pertandingan Timnas Indonesia memang masih perlu banyak belajar.

Evan Dimas dan kawan kawan kembali ke Jakarta, Sabtu 13 Juni 2021 kemarin. Namun tidak dengan Asnawi Mangku Alam. Pemain bernomor punggung 14 di Timnas ini langsung terbang ke Korea untuk kembali berlatih bersama teman teman klubnya.

Asnawi memutuskan tak ikut ke Jakarta karena ia juga harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari di Korea. Ia mau segera bergabung lagi dengan rekan-rekannya di Ansan Greeners.

“Asnawi langsung kembali ke korea, kalau Egy (Maulana Vikri) dan Witan Sulaeman ikut kembali ke Jakarta,” kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto, seperti dilansir dari detikSport, Sabtu (13/6)

Saat bergabung ke Timnas Indonesia di Dubai, Asnawi sebenarnya dalam kondisi cedera hamstring. Cedera itu pula yang membuat Asnawi absen bersama Ansan Greeners sebelum menyusul Timnas Indonesia.

Perkiraannya, Asnawi Mangku Alam baru akan selesai menjalani karantina pada 26 Juni. Jadi, ia baru akan bergabung ke Ansan lagi pada 27 Juni.(*/detik sports)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *