Dilantik, Rahmad Mas’ud: Bismillah, Langkah Awal Untuk Balikpapan.

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Resmi sudah Pasangan Pemenang Pilwalkot Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz dilantik menjadi Walikot dan Wakil Walikota Balikpapan masa bakti 2021-2024.

Dalam kesempatannya, Rahmad Mas’ud dalam kesempatannya, mengatakan, Tepat hari ini secara resmi dilantik menjadi Walikota Balikpapan masa bakti 2021-2024.

“Kita percaya, hasil tidak akan mengkhianati proses. Kita juga percaya, bahwa melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh, maka hasil gemilang senantiasa menghampiri,” Tulis Sapaan RM dalam akun Dinding fecebook miliknya, Senin 31 Mei 2021.

Lanjut Rahmad Mas’ud dalam tulisannya, Teruntuk kepada segenap Tim Sukses, Relawan dan Simpatisan yang telah berjuang hingga akhir.

“Kami atas nama Rahmad Mas’ud dan alm. Thohari Aziz (semoga Allah merahmati alamarhum) mengucapkan terimakasih sedalam dalamnya,”Tulisnya.

Lanjut dalam tulisannya, bahwa dalam kesempatan ini, Kami ingin mengungkapkan terima kasih yang tulus kepada segenap warga kota Balikpapan yang telah aktif berpartisipasi selama masa Pilkada yang aman dan kondusif. Karena pada hakekatnya, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Balikpapan.

“Demikian ucapan terimakasih dari kami. Dan tak lupa pula permohonan maaf sedalam dalamnya, jika dalam perjalanan Pilkada lalu terdapat hal hal yang tidak berkenan di hati,”Tulisnya.

Editor: Rudi Fathir

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *