Bongkar dan Usut Dana Hibah KNPI Kota Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Ketua Gepak Kuning Kaltim Suriansyah mendesak institusi penegak hukum untuk mengusut secara tuntas penggunaan Dana Hibah KNPI Kota Balikpapan.

“Kami mendesak aparat penegak hukum untuk mengusut secara tuntas penggunaan dana hibah di KNPI Kota Balikpapan,”Ujarnya, Senin 17 Mei 2021.

Suriansyah, menyebutkan, Selain tidak jelas peruntukannya yang setiap tahunnya di kucurkan oleh negara untuk organisasi KNPI tersebut yang nilainya hampir 3 miliar.

“Hampir 3 miliar setiap tahunya dana di kucurkan tapi tidak pernah di audit oleh BPK sedangkan kegiatan KNPI itu sendiri. Dan kita tau dana tersebut untuk apa dan disalurkan kemana,”Jelasnya.

Dirinya menambahkan, Selain tidak transparan, semua OKP yang ada di KNPI pun tidak perna dilibatkan disetiap kegiatan KNPI yang dilaksanakan, seperti kegiatan.

“Ini yang kami pertanyakan, karena hampir semua kegiatan dan penggunaan anggaran DPD KNPI Kota Balikpapan hanya diketahui oleh elit pengurus DPD KNPI Kota Balikpapan saja,”Pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Rakyat Kaltim,

    We are DIRECTORIA listings, currently we are in the process of including new companies on our website. We have recently listed ” Rakyat Kaltim “on our directory (for free).

    This is an excerpt of the listing:

    “Rakyatkaltim.com, Balikpapan– Hari ini (30/12) bertepatan dengan 11 tahun meninggalnya Kh. Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus dur. Sainuddin selaku koordinator Gusdurian Kota Balikpapan memperingatinya dengan melakukan kegiatan haul …”

    You can take a look at the full listing  here: — https://d-ikaros.co/rakyat-kaltim

    If you want to remove it click here: https://d-ikaros.co/remove?ppc=ZVZrc2kwVmREVGpLbnVINzZnPT0=

    If you want to  make any changes, please, “claim your listing”  by clicking on widget on the right sidebar of your listing.

    Thanks.
    Directoria Team.