Pekerjaan Jalan Penyinggahan, Diharapkan, Bisa Dilanjutkan pada 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

SENDAWAR-Pembangunan infrastruktur jalan antar kampung di wilayah Kecamatan Penyinggahan masih menjadi program prioritas pada 2021 dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Kami berharap pembangunan jalan antar kampung dari Bakung ke Penyinggahan. Lalu Penyinggahan ke Muara Pahu, kalau bisa pekerjaannya dapat dilanjutkan kembali meskipun bertahap.

“Begitu juga, jalan dari Muara Pahu ke Gunung Bayan,”kata Camat Penyinggahan Masranik, saat meninjau jalan jembatan kayu, di wilayah Kecamatan Penyinggahan.

Dibangunnya infrastruktur ini, dapat mengurangi disparitas yang ada antar kampung-kampung. Sehingga pembangunan di sektor ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan dan lainnya bisa mengikutinya.

Hal ini sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wabup Kubar periode 2016-2021. Yakni, terwujudnya Kubar yang semakin adil, mandiri dan sejahtera berlandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatan sumber daya manusia.

Dengan misi pertama, yakni peningkatan pembangunan infrastruktur dasar publik yang semakin merata ke seluruh wilayah Kubar. (hms6)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *