Menyapa Warga Lewat Talkshow, Andi Harun Sampaikan Terima Kasih

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menyapa masyarakat Kota Samarinda melalui talkshow online bersama Tribun Kaltim, di ruang pertemuan Walikota lantai 2 Balikota jalan Kesuma Bangsa, Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota, Jumat(5/3/2021) pagi.

Dalam pertemuan itu, Andi Harun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Tepian yang sudah memberikan kepercayaan kepada Andi Harun dan Rusmadi menjadj Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda.

Dalam kesempatan ini Wali Kota juga menekankan masalah sampah di Kota Samarinda, masyarakat diminta untuk tertib saat membuang sampah rumah tangganya.

“Kemarin, saya sowan bersama Gubernur Kalimantan Timur, pak gub meminta agar tempat pembuangan sampah (TPS) di ruas jalan protokol di Samarinda, sebaiknya dipindahkan. Saya sampaikan bahwa ini bagian dari program 100 hari kerjanya, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tertib saat membuang sampah pada tempatnya juga pada jam yang sudah di tentukan, yaitu pukul 18.00-06.00,” ucap Andi Harun

Ia menerangkan, solusinya, Pemkot bisa memanfaatkan lahan yang di bawah Pemerintah Provinsi, untuk relokasi TPS dari pinggir jalan dalam kota Samarinda.

“Jadi ini sampahkan masalah bersama, bisa saja karena sampah menghambat selokan atau irigrasi sehingga dapat menyumbat aliran airnya, juga supaya nantinya TPS tidak ada lagi di pinggir jalan. Ini juga bagian dari penataan Kota,” pungkas Andi Harun. (fan/don/kmf-smd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *