8 Maret Kejaksaan Negeri Bulungan Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

TANJUNG SELOR — Kepala Kejaksaan Negeri Bulungan Sini, SH.MH, mengatakan, Kejaksaan Negeri Bulungan akan mengikuti Vaksinasi Tahap II Termin I Kabupaten Bulungan yang dilaksanakan pada Senin, tanggal 08 Maret 2021.

Kegiatan ini nantinya akan diikuti seluruh Jajaran pimpinan, jaksa, tata usaha dan seluruh pengawai PPNPN pada Kejaksaan Negeri Bulungan.

Ia Mengatakan, kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan program Pemerintah Pusat agar masyarakat terhindar dari Virus Corona. Apalagi Kejaksaan merupakan garda terdepan dalam penegakan Hukum di Indonesia.

“Penyuntikan Vaksin Covid-19 ini sangat penting, untuk meningkatkan antibodi tubuh sebagai bentuk pencegahan penularan dan memutus rantai penularan Virus Covid-19,” kata dia. Jumat 5 Maret 2021.

Dia menambahkan, vaksinasi adalah cara ampuh untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Karena,  melalui vaksinasi itu antibodi atau imune tubuh para pegawai Kejari Bulungan yang setiap harinya berhubungan dengan masyarakat  terkait pelayanan publik dapat meningkat.

“Ini merupakan program pemerintah untuk indonesia sehat maka kita harus dukung. Mudah-mudahan setelah di vaksinasi semua pegawai Kejaksaan sehat, dan tentunya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya. 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *