Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari KemenPAN-RB, Ini Harapan Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro di Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

TANJUNG SELOR — Jajaran Polres Bulungan, Polda Kalimantan Utara dibawah kepimpinan AKBP Teguh Triwantoro¬†selaku Kapolres terus meningkatkan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dimana tahun 2020 kemarin, Polres Bulungan meraih penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik kategori ‘Baik’. dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, yang dihubungi via seluler miliknya, berharap jika di tahun 2020 Polres Bulungan mendapatkan predikat BAIK, maka ditahun 2021 ini polres Bulungan bisa lebih baik lagi.

“Kita berharap Tahun 2021 harus semakin meningkat dan Termotivasi untuk meraih Predikat A atau Prima, sehingga Terwujud Pelayanan Publik yang diharapkan oleh Masyarakat.standar kualitas prima,” Ujarnya. Kamis 4 Maret 2021.

Kapolres menambahkan, kedepan pelayanan publik akan lebih baik dan penghargaan yang telah diterima menjadi motivasi dan penyemangat dalam melaksanakan tugas.

“Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan,” pungkas.

Untuk diketahui saat ini polres Bulungan, Polda Kalimantan Utara tengah membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *