Andi Harun Berharap KKSS Jauh dari Organisasi Politik

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA. Wali Kota Samarinda Dr Andi Harun berharap paguyuban besar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) jauh dari organisasi politik.

Ini disampaikan Andi Harun ketika Musyawarah Wilayah VIII tahun 2021 KKSS Kaltim, di hotel Mercure Samarinda, Rabu (3/3/2021) malam tadi. Muswil bertema merajut kebersamaan di tengah Pandemi ini salah satu agendanya adalah pemilihan ketua.

Untuk calon ketua KKSS, Andi Harun yang juga sebagai warga KKSS menyampaikan supaya bersaing secara sehat.

“Saya rasa warga KKSS pasti dewasa dalam menyikapi perbedaan pendapat di forum. Calon ketua KKSS supaya bisa bersaing secara sehat dengan mengemukakan pikiran dan wawasan yang sifatnya membangun jangka panjang serta humanis. Siapapun yang terpilih itu adalah yang terbaik, bawalah KKSS dalam organisasi yang jauh dari politik,” ucap Andi Harun.

Ia mengharapkan agar menjadikan KKSS sebagai organisasi budaya serta kekerabatan antar keluarga.

“Karena kita ketahui bersama di dalam KKSS ini pasti banyak anggota warga yang juga berkecimpung di partai politik sehingga utamakan kekeluargaan. Jadikan rumah yang besar ini sebagai rumah yang sejuk bagi semua pemangku kepentingan,” ucap Wali Kota Samarinda ini.

Sebelumnya Andi Harun juga berpesan supaya Muswil dilaksanakan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

“Saya sebagai Walikota Samarinda dan mewakili masyarakat juga berpesan dalam musyawarah ini diharapkan tetap mengikuti prosesi dengan baik serta panitia acara harus bisa menjamin menjaga keamanan supaya suasana tetap kondusif dan kita tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditentukan pemerintah,” terang Andi Harun.(bay/don/kmf-smd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *