Walikota Balikpapan Hadiri Musyawarah Kota FKPB

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Walikota Balikpapan Rizal Effendi menghadiri Musyawarah Kota
Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan sekaligus resmi membuka Agenda Pemilihan Ketua FKPB tahun 2021-2026, Rabu 3 Maret 2021.

Giat yang di gelar di Aula Markas Kodim 09/05 Mulawarman. Turut hadiri Wakil Ketua DPRD Budiono, Kadisdikbud Muhaimin, Kadis Pariwisat, Kasdim, Perwakilan Polresta Balikpapan serta 77 Para ketua Paguyuban yang tergabung dalam FKPB.

Dalam sambutannya Walikota Balikpapan Rizal Effendi, mengingatkan tentang peran FKPB sangat di butuhkan karena merupakan wadah berkumpulnya Suku, Budaya dan lain-lain.

“Kita ketahui bersama bahwa Balikpapan dapat menjadi percontohan bersatu padu menjadi miniatur indonesia,” Kata Rizal Effendi.

Tak lupa dirinya berharap FKPB juga dapat bersinergi untuk membantu Pemerintah kota balikpapan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Balikpapan.

“Kedepannya kita berharap dapat meningkatkan silaturrahim, komunikasi yang baik antar paguyuban untuk membangun kota balikpapan dibidang seni, budaya dan sosial,” Ucapnya.

Ditempat yang sama, tokoh dai muda Kota Balikpapan, Ustadz Vicky AL-Munsyid, mengucapkan Selamat Kepada Bapak H.M Soegito dari Paguyuban Madiun menjadi Ketua Terpilih secara Aklamasi periode 2021-2026

“Semoga dapat menjalankan Amanah dan Program Program FKPB kedepannya.
Selamat dan Semoga Sukses Selalu untuk FKPB,” Tutup Ustadz Vicky AL-Munsyid

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *