Setelah di Tutup Warkop Mr. Daeng 7 Akhirnya Dibuka Kembali Setelah Mendapat Izin Dari Walikota Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Pemilik Warung Kopi Mr. Daeng 7 akhirnya bisa bernafas lega setelah usaha miliknya mendapatkan izin untuk beraktivitas kembali dari Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

Diberikankanya  izin warkop mr.daeng 7 untuk di buka kembali, semua berkat bantuan komunikasi dari Bapak Ir.H.Ahmad Basir dan Ustadz Vicky AL-Munsyid

“Alhamdulillah Telah memperoleh izin dari pak wali selaku ketua satgas,dan akan mematuhi prokes satgas covid 19,” Kata Ustadz Vicky AL-Munsyid, Rabu 3 Maret 2021.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Balikpapan menutup sekaligus melakukan penyegelan Warkop Daeng 7 yang bersebelahan dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Beriman Jalan Mayjen Sutoyo, Gunung Malang, Balikpapan.

Penutupan itu dilakukan Pemkot Balikpapan bukan hanya tak mengantongi izin, tapi juga melanggar ketertiban umum.

Warkop tempat nongkrong kalangan anak muda itu ditutup pada Minggu, 7/2/2021. Bersamaan dengan kegiatan penyemprotan cairan disenfektan yang dilakukan oleh unsur Muspida Balikpapan.

Penutupan itu berawal dari laporan warga yang tinggal disekitar Warkop Daeng 7 dan pihak RSUD Beriman Balikpapan yang merasa terganggu dengan suara musik.

SK penutupan langsung di bacakan Camat Balikpapan Kota Heru Ressandy dihadapan Walikota Balikpapan Rizal Effendy dan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, serta Muspida.

Penutupan dilakukan berdasarkan Perda Ketertiban Umum Pasal 15 dan Pasal 21 Peraturan Daerah Kota Balikpapan Nomor 10 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Perwali Balikpapan Nomor 23 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *