Dihadapan Anggota Dewan, Andi Harun Sampaikan Pidato Perdana Sebagai Walikota Samarinda

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Setelah dilantik pagi tadi oleh Gubernur Kaltim, Walikota Samarinda Andi Harun langsung menyampaikan pidato perdana dalam rapat paripurna DPRD Kota Samarinda, Jumat (26/02).

Di depan Ketua DPRD Samarinda, Andi Harun menyampaikan jika dirinya bersama Wakil Walikota Rusmadi Wongso siap bekerja dengan berpegang teguh pada komitmen mewujudkan Samarinda menjadi pusat peradaban.

Ia berharap, selama kepemimpinannya juga bisa mewujudkan masyarakat yang religius dengan mengedepankan nilai-nilai agama dan memegang teguh tradisi adat dan istiadat sebagai warisan leluhur dan identitas bangsa.

“Juga mewujudkan pembangunan infrastuktur yang mantap, modern, nyaman dan ramah lingkungan,” ungkapnya.

Terkait program 100 hari kerja, ia menambahkan untuk bidang infrastuktur penanganan banjir di Kota Samarinda akan menjadi skala prioritas. Khususnya dalam mengurangi titik banjir seperti di simpang Sempaja dan simpang Alaya.

“Dalam program 100 hari kerja ini, saya bersama Wakil Walikota akan fokus dengan penanganan banjir di Kota Samarinda. Kita fokuskan dulu di simpang Sempaja juga simpang Alaya,” timpalnya.

Sementara dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Samarinda sendiri, mantan Anggota DPRD Kaltim ini menambahkan akan mendalami terlebih dahulu kebijakan Ketua Tim Satuan
Gugus Tugas sebelumnya.

“Sambil kami pelajari apakah ada yang ditambah atau harus direvisi kebijakan-kebijakan yang sudah pernah terbit sebelumnya,” ungkapnya mengakhiri. (fan/cha/kmf-smd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *