Andi Harun – Rusmadi Resmi Pimpin Samarinda, Target Program 100 Hari Kerja

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Walikota dan Wakil Walikota Samarinda periode 2021-2024, Andi Harun – Rusmadi telah resmi dilantik secara virtual di Rumah Jabatan Walikota Samarinda Jumat (26/02) pagi tadi.

Pelantikan yang hanya dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Samarinda yang dipimpin Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

Usai dilantik menjadi Walikota Samarinda, Andi mengatakan momentum ini merupakan sebuah awal untuk memulai sebuah amanah yang tidak ringan.

“Sebagai langkah awal, saya dan Pak Rusmadi memulai mencanangkan program 100 hari kerja, kami telah memberikan arahan kepada pak Sekda dan seluruh jajaran OPD agar terjadi integrasi visi-misi termasuk didalamnya pelaksanaan program 100 hari kerja dan saya sangat bersyukur Sekda beserta seluruh pimpinan OPD begitu responsif dan tanggap untuk mempersiapkan itu,” ucap Andi Harun dihadapan awak media.

Menurut Andi, program 100 hari kerja ini prinsipnya ialah program yang bisa dilakukan secara cepat dan murah biaya. Ia juga berharap program ini juga dapat dilihat dan dirasakan langsung, serta bermanfaat untuk masyarakat. (fer/don/kmf-smd)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *