Hadiri Wisuda Universitas Balikpapan Ini Pesan Rahmad Mas’ud

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Walikota Balikpapan terpilih Rahmad Mas’ud turut menghadiri acara wisuda Universitas Balikpapan angkatan XXXV periode I TA 2020/21.

Dalam kesempatannya, Rahmad Mas’ud yang masih menjabat sebagai Wakil Walikota Balikpapan ini berharap para wisudawan berharap ilmu yang di dapatkan selama di bangku kulia dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa khususnya kota Balikpapan.

“Selamat untuk teman-teman yang melaksanakan wisuda hari ini. Semoga ilmu yang di dapatkan selama ini dapat diimplementasikan dengan baik dan semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa khususnya kota Balikpapan,”Ujarnya. Kamis 25 Februari 2021.

Tak lupa dirinya pun bercerita, bahwa dihari yang bahagia ini, saya teringat pesan orang tua saya ‘’sekolahlah setinggi – tingginya agar kelak dapat bermanfaat dan dapat menciptakan lapangan kerja bagi orang banyak’’, tapi apapun nantinya profesi kita semoga bisa bermanfaat bagi khalayak banyak.

“Semoga para alumni Universitas Balikpapan dapat berkomitmen dan bersinergi untuk gotong royong menciptakan sumberdaya manusia yang berkualitas, berdaya saing tinggi membangun kota Balikpapan,” Harapnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *