Pertajam Aksi Program 100 Hari Kerja Andi Harun-Rusmadi, Plh Walikota Kumpulkan OPD-Camat

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA —  Mempertajam aksi program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Andi Harun dan Rusmadi yang akan dilantik 26 Februari ini, Plh Walikota Samarinda Sugeng Chairuddin mengumpulkan beberapa kepala OPD dan Camat di ruang utama Balaikota, Senin (22/2/2021).

“Rakor hari ini agar antar OPD dan Camat solid dalam melaksanakan program 100 hari kerja dan program Pro Bebaya atau program pembangunan pemberdayaan masyarakat. Pak Andi Harun berharap OPD bisa benar-benar siap dan memahami program ini,” ucap Sugeng saat memimpin rakor didampingi Asisten I Tejo Sutarnoto.

Sugeng menjelaskan tidak semua OPD yang melaksanakan program 100 hari kerja Andi Harun-Rusmadi, sehingga OPD yang melaksanakan program ini bisa saling mendukung dan didukung camat pula.

Apalagi lanjutnya program ini terbuka secara umum dengan diinformasikan melalui portal sehingga bisa dilihat masyarakat.
Menurut Sugeng program 100 hari kerja ini merupakan ukuran bagi walikota dan wakil walikota sekaligus sebagai evaluasi.

“Saya mengharapkan bisa bersinergi untuk mendukung program-program walikota dan wakil walikota. Mari kita berkerja berinovasi, proresional dan tetap konsisten,” tandasnya.

Diketahui, program 100 hari kerja Andi Harun – Rusmadi berjumlah 7 program. Salah satunya, pemulihan ekonomi,penanganan Covid – 19, kebersihan, dan pencegahan banjir.

“Program ini menjadi role model yang ditawarkan Andi Harun dan Rusmadi dalam penyelesaian permasalahan Samarinda,” jelas Sugeng yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Samarinda.
Adapun pelantikan walikota dan wakil walikota terpilih direncanakan Jumat 26 Februari 2021 secara virtual dilantik oleh Gubernur Kaltim Isran Noor.(don/kmf-smd)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *