Polres Bulungan Terima Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri

  • Whatsapp
banner 468x60

TANJUNG SELOR — Bertempat di di Aula Endra Dharmalaksana, Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro S.I.K., M.H menyambut kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri, Senin 22 Februari 2021.

Dam kegiatan ini juga di hadiri Para Kasat Fungsi Operasional yakni Intelkam, Reskrim, Lantas, Sabhara dan Binmas serta mengikutkan perwakilan dari masing2 audien dari warga masyarakat.

Kapolres Bulungan Teguh Triwantoro S.I.K., M.H, mengatakan, kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri terdiri dari 4 (empat) orang yaitu Kombes Pol. Saefuddin Mohamad, S.I.K, Pembina Utama Drs. Ary Wahyono, M.Si, AKBP. Hanafiah Nemba dan satu orang Penata Tk. 1 Wilhelmus Sanga, S.E., M.M.

“Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan penelitian tersebut adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta, dan informasi, serta masukan dari publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri,” Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, penelitian ini dilaksanakan untuk mengukur tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya di Polres Bulungan Polda Kaltara.

Selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan penelitian ini adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari masyarakat / publik terkait kinerja Polri pada layanan fungsi Intelkam, Reskrim, Lantas, Sabar dan Binmas.

“Adapun pengisian kuisioner yang sudah dilaksanakan kepada masing – masing responden tiap satuan fungsi bertujuan untuk memperoleh data dan masukan dari masyarakat secara langsung,”Ungkap Kapolres.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *