Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Bulungan Giatkan Operasi Yustisi

  • Whatsapp
banner 468x60

TANJUNG SELOR — Guna menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 Polres Bulungan, Polda Kaltara aktif menggelar operasi yustisi. Sabtu 20 Februari 2021

Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., mengatakan, Kegiatan Tim Operasi Yustisi ini rutin dilaksanakan hingga Polsek Jajaran dimana Anggota mendatangi tempat tempat tempat dimana ada kerumunan kita himbau untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan.

“Kemudian saat melakukan Patroli yustisi bila kita menemukan masyarakat yang tidak memakai masker maka Anggota memberikan masker yang memang sudah disiapkan,” ujar Kapolres.

Kemudian, lanjut Kapolres, Kegiatan patroli yustisi ini bersifat humanis yang mana lebih banyak bersifat edukasi memberikan himbauan agar masyarakat lebih patuh pada protokol kesehatan, mengingat wilayah Bulungan masih masuk zona merah.

“Tim Operasi Yustisi melakukan kegiatan yang bersifat humanis dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan bila menemukan warga yang tidak mamakai masker maka kita berikan masker dengan harapan semoga melalui operasi yustisi ini kita bisa mencegah penyebaran Covid 19,” Ungkap Kapolres.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *