Kapolda Kaltara Hadiri Pencanangan WBK dan WBBM Polres Bulungan

  • Whatsapp
banner 468x60

TANJUNG SELOR — Kapolda Kaltara, Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum, didampingi Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Erwin Zadma, S.I.K., juga Irwasda dan PJU Polda Kaltara hari ini menghadiri acara yang digelar oleh Polres Bulungan. Jumat (20/02/21).


Acara yang digelar di Polres Bulungan merupakan wujud Polres Bulungan dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno, S.I.P, Gubernur Kaltara yang telah resmi dilantik oleh Presiden RI beberapa hari lalu Zainal A. Paliwang, Ketua Ombudsman Perwakilan Kaltara, juga Kapolres seluruh wilayah Kaltara serta Dandim Bulungan dan Dandim Berau.

Dalam kesempatannya Kapolda mengapresiasi kepada Kapolres Bulungan atas inovasi yang telah dilakukan selama ini. Dalam kaitannya  Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kapolda berpesan, bahwa DIPA Anggaran atau APBD maupun APBN yang dikelola harus dapat dimaksimalkan dengan baik, dan berguna untuk masyarakat serta memaksimalkan potensi kerja.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *