Ditetapkan Walikota & Wakil Walikota bBalikpapan Terpilih Ini Harapan dan Pesan Rahmad Mas’ud

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Komisi Pemilihan Umum Kota Balikpapan resmi menetapkan Pasangan Rahmad Mas’ud dan Thohari Azis sebagai pasangan Walikot dan Wakil Walikota Balikpapan terpilih pada pilkada 9 Desember kemarin.

Dalam kesempatannya, Rahmad Mas’ud, mengatakan, Hari ini tepatnya jumat 19 Februari 2021, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Balikpapan menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada para relawan , partai pengusung dan seluruh element masyarakat,” Kata Rahmad

Masih kata Politisi Golkar ini, Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, bagi kami perbedaan pilihan kemarin adalah bunga bunga dalam pesta demokrasi.

“Terpilihnya Rahmad-Thohari sebagai Walikota dan Wakil Walikota, dengan rendah hati meminta kepada seluruh warga Balikpapan untuk kambali bersatu gotong royong untuk membangun kota Balikpapan,”Ujarnya.

Dia menambahkan, Apapun pencapaian hari ini tidak lepas dari kontribusi yang luar biasa dari Alm. Tohari Aziz, kami cinta dan sayang beliau tapi kami percaya tuhan lebih cinta dan sayang dengan beliau. Teringat ucapan beliau, mari kita bekerja dan membangun kota Balikpapan. In syaa Allah, amanahmu akan kami jaga.

“Mari wujudkan Balikpapan maju , modern, sejahtera dan dicintai seluruh lapisan masyrakat.,”Harapannya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *