Kedapatan Kumpul Kebo, 3 Remaja di Amuk Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Foto: Ketiga remaja yang melakukan kumpul kebo diamankan di pos FKPM lantaran di amuk warga (Muhammad Budi Kurniawan)

Samarinda – Tiga remaja yaitu AM (16) dan teman prianya AS (20), dan AN(20) ketangkap basah ratusan warga, lantaran tengah asik kumpul kebo di salah satu indekos yang berada di Kelurahan Sungai Kapih Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Senin pagi (25/1/2021) pada pukul 01.30 Wita.

“Kita curiga sama gerak-gerik ketiga remaja ini, lantaran tak kunjung keluar dari indekos, saat kita kumpulkan warga, pas kita buka pintunya betul aja mereka akui habis kumpul kebo,” terang Iksan salah seorang warga.

Aksinya itu pun membuat warga sekita kesal, hingga para warga memberika begom mentah ke kedua pemuda asal Kecamatan Muara Badak, Kukar itu. Beruntung keduanya sempat diamankan anggota Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Pelita dari amukan warga.

“Kita amankan ke pos agar tidak jadi bulan-bulanan warga,” jelas Dani anggota FKPM Pelita.

Diketahui sebelum berhubungan, ketiga remaja itu bersama-sama melakukan pesta miras terlebih dahulu, Sebelum melakukan hubungan layaknya suami-istri secara bergantian.

“Awalnya saya dulu pak, setelah itu saya sorongkan ke keluarga saya sih AS,” jelas AN kepada Detikcom saat berada di pos FKPM Pelita pada Senin (25/1//2021).

Selin itu, AM mengaku baru 2 minggu mengenal AN dari media sosial Facebook. Sedangkan AS yang merupakan keluarga dari AN diajak AS untuk bersama-sama melakukan kumpul kebo.

“Awalnya kenal di Facebook, terus di ajak jalan-jalan sama AN, dan dia ngajak minum-minuman keras saya suruh minum di kostan saya,” ucap AM.

ketiganya remaja itu selanjutnya diamankan di pos FKPM untuk di lakukan pembinan dan  membuat surat pernyataan sebelum diserahkan ke orang tua masing-masing.(*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *