Barkati Terima 78 Paket Sembako Korban Banjir Dari PT Jasa Raharja

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati memberikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja Kota Samarinda yang telah memiliki empati sosial tinggi kepada masyarakat Kota Tepian yang terdampak bencana banjir di kawasan kelurahan Bukit Pinang.

Penyerahan bantuan berupa sembako diserahkan secara langsung oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kota Samarinda Agung Abimanyu di Anjungan Karamumus Balaikota, Kamis (14/01).

78 bahan pokok yang diserahkan Kepala Cabang Kota Samarinda diterima langsung oleh Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati juga langsung diberikan kepada perwakilan Kelurahan Bukit Pinang.

“Kedepan bantuan bina lingkungan seperti ini tidak hanya berupa bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam saja, namun akan membantu masyarakat dalam membangun sarana-sarana umum yang sifatnya kekurangan anggaran dalam menyelesaikannya seperti fasilitas umum MCK,” beber Agung.

Mengingat awal tahun 2021 ini masih terjadi hujan, Pemerintah Kota Samarinda menghimbau agar selalu waspada. Karena masih berpotensi banjir dan tanah longsor.

Barkati menghargai perhatian pihak PT Jasa Raharja, 78 paket sembako yang diberikan ini tentunya mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa juga memotivasi perusahaan lain untuk memberikan CSR kepada warga Kota Tepian,” ucap Barkati.

Tujuan disalurkannya bantuan sembako kepada masyarakat ini adalah sebagai bentuk hadirnya negara melalui Jasa Raharja agar masyarakat dapat merasakan secara langsung manfaatnya. Barkati berharap agar Camat dan Lurah untuk mengingatkan warganya.

“Mari bersama sama meminimalisir bencana banjir dengan cara mengaktifkan gotong-royong, membersihkan selokan, serta senantiasa menjaga kondisi wilayah sekitar,” tutup Barkati.

Turut hadir Asisten I Setkot Tejo Sutarnoto, Kabag Kesra Abdul Jami, Camat Samarinda Ulu Muhammad Fahmi, Lurah Bukit Pinang Eko Purwanto. (fan/don/kmf-smd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *