Gepak Kuning Kalimantan Tolak Keberadaan “KAMI” Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60

Rakyatkaltim.com, Balikpapan — Gerakan Putera Asli Kalimantan atau ( GEPAK) Kuning pimpinan Suriansyah menolak tegas keberadaan KAMI Khususnya di Provinsi Kalimantan Timur.

Pernyataan itu merespon munculnya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang menyebut negara Indonesia dalam kondisi ‘bahaya’. Kondisi ‘bahaya’ ini, sebut KAMI, khususnya terjadi dalam satu tahun terakhir.

Menurut Suriansyah yang akrab di sapa Prof ini tegas mengatakan, bahwa yang bisa mengatakan indonesia dalam bahaya yaitu Presiden, TNI/Polri bersama para menterinya bukan segelintir orang yang menamakan dirinya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia

“Tegas kami menolak apa yang disampaikan organisasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia yang justru selalu memprotes kebijakan presiden republik Indonesian,” Tegas Prof, Rabu 13 Januari 2021.

Lanjut dikatakan, pernyataan yang selalu di lontarkan organisasi yang mengatasnamakan dirinya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia selalu menganggap apa yang di lakukan oleh presiden dianggap salah.

“Kalau presiden sendiri selalu dianggap salah dalam memimpin negeri ini, kenapa kelompok ini tidak maju saja mencalonkan diri sebagai presiden berikutnya, jangan hanya tau berkicau terus di media,” Jelas Prof.

Terakhir kata, Prof mewakili masyarakat Kalimantan Timur khususnya di Kota Balikpapan menolak keras keberadaan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) apabila akan melakukan Deklarasi di bumi kaltim khususnya Balikpapan.

“Tegas kami menolak keberadaan KAMI, karena saya menganggap keberadaan KAMI di Kalimantan Timur justru memperkeruh keadaan bukan mempersatukan masyarakat yang lebih baik lagi,” Tegas Prof panggilan akrab Suriansyah ini.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *