Dilantik Bupati Berau Difinitif, Agus Tantomo Bertekad Konsentrasi Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Rakyatkaltim.com, Berau — Plt Bupati H. Agus Tantomo resmi menjabat sebagai Bupati Berau sisa masa jabatan tahun 2016 -2021, setelah dilantik oleh Gubernur Kaltim Drs. H. Isran Noor, Sabtu (09/01/2021) tadi pagi, usai upacara Peringatan HUT Kaltim Ke 64 di Samarinda.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan digelar diruang Ruhuy Rahayu, dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan pembatasan undangan yang hadir.

Gubernur Kaltim Drs. Isran Noor mengucapkan selamat kepada H. Agus Tantomo yang mendapatkan amanah mengemban tugas disisa masa jabatan ini.

Harapannya, waktu yang ada ini dapat dimaksimalkan bekerja secara profesional dengan penuh integritas dan senantiasa membangun sinergi kepada seluruh pihak demi berjalannya roda pemerintahan.

Bupati Berau H. Agus Tantomo mengatakan, jabatan sebagai pemimpin daerah ini akan dijalankan kurang lebih 40 hari. Menurutnya, tentu tidak banyak waktu, tetapi disisa masa jabatan ini dirinya akan berkonsentrasi penuh akan penanganan Covid-19 didalam daerah.

” ini tekad saya diakhir masa jabatan, dan setiap pemimpin daerah di Indonesia tentu akan melakukan hal yang sama, ketika pandemi ini mengalami peningkatan dan belum berakhir ,” tuturnya tegas.

Turut menghadiri pelantikan Bupati Berau antara lain, Ketua DPRD Berau Madri Pani, Wakil Ketua Syarifatul Sadi’ah, Sekda Muhammad Gazali, Asisten I Drs. H Datu Supriatma, Asisten III Ahmad Ismail, Kabag Pemerintahan Yudha Budisantosa, Kadishub Abdurahman, Kabag Protokol Dan Humas Husdiono dan Kabid PIKP Diskominfo Berau, Sunarto.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *