Nyata Bekerja, AHB Squad Berbagai Ditengah Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Rakyatkaltim.com, Balikpapan — Bentuk kepedulian terhadap sesama terus dilakukan AHB Squad dibawah Komando Permata Abadi Group.

AHB Squad hadir ditengah masyarakat untuk menyikapi issue issue sosial terkait yang terjadi dikalangan masyarakat khususnya di tengah pandemi covid-19.

“Kami hadir untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini masih bergelut dengan dampak penyebaran covid 19 yang tak kunjung reda,” Ujar Ir.H.Ahmad Basir selaku CEO Permata Abadi Group, Kamis 7 Januari 2021.

Ia menambahkan, hadirnya AHB Squad di kota Balikpapan sebagai bentuk nyata dari kepedulian dengan yang saat ini melanda negara kita, terkhusus di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Olehnya itu hadirnya AHB Squad dalam tindakan tindakan yang berorientasi pada gerakan gerakan sosial kemanusiaan, diantaranya Melakukan Penyemprotan desinfektan ke lingkungan lingkungan rumah warga, pelayanan ambulance gratis dibarengi dengan adanya Rumah Singgah Ahb dan masih banyak kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Kepada masyarakat luas kami memohon doa nya agar kami yang mengabdi di AHB SQUAD Diberikan kesehatan serta kekuatan dalam memberikan pelayanan dalam setiap kegiatan kegiatan kami,”Ungkap Ir H. Ahmad Basir.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *