Air Tak Mengalir, Warga Netizen Kirim Surat Lewat Medsos Untuk Walikota Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

Rakyatkaltim, Balikpapan — Lagi-lagi sistem pelayanan di PDAM Kota Balikpapan dikeluhkan warga. Pasalnya hampir empat bulan lamanya warga Sepinggan, Kota Balikpapan tidak dapat menikmati air bersih.

Atas keluhan tersebut, salah seorang warga kota Balikpapan lewat akun media sosial Facebook lewat grub Portal Balikpapan melayangkan surat lewat unggahannya di tujukan kepada Walikota Balikpapan Rizal dan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Berikut isi surat warga:

Kpd PDAM Balikpapan
Pemerintah Kota Balikpapan
Bapak Rizal Effendi
Bapak Rahmad Masud

Assalamualaikum wr wb.
Saya mewakili warga masyarakat Sepinggan, khususnya perumahan sepinggan asri, RT 44, 45, 61 dan sekitarnya.

Bersama ini kami informasikan bahwa sudah hampir 4 bulan air pdam diwilayah kami mati total, yang mana beberapa warga ada yang sudah membuat aduan secara langsung ke kantor pdam, namun sampai saat ini belum ada solusi konkret.

Untuk itu kami memohon kepada pemangku kepentingan terkait untuk bisa segera menyelesaikan masalah ini, seperti slogan pdam bahwa lebih cepat lebih baik.

“Semoga media ini bisa menjadi titik temu dari penyelesaian permasalahan kami warga  sepinggan, khusunya yang berlamat diatas. Terima kasih,” Tulis Maruli Sulaiman dalam unggahannya di media sosial.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *