Tepati Nazarnya, Ketua DPD Gerindra Bontang Berhasil Samapai ke Samarinda, Dengan Cara Gowes

  • Whatsapp
banner 468x60

Foto : Agus Haris Ketua DPC Gerindra Bontang beserta rombongan saat melakukan foto bersama Andi Harun saat tiba di Sekretariat DPD Gerindra Kaltim, Minggu (3/1/2020) sore.(istimewa)

Rakaykaltim.com, Samarinda – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bontang, Agus Haris tepati nazarnya, dengan gowes atau bersepeda dari Bontang menuju Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Sebelumnya ia bernazar, apabila Andi Harun – Rusmadi menang pada Pilwali di Samarinda, maka ia akan melakukan gowes tersebut.

“Ini bentuk dedikasi kami kepada Ketua DPD Gerindra Kaltim, dan kebahagiaan kami atas terpilihnya menjadi Walikota Samarinda, yang beberapa waktu ke depan akan dilantik,” ucap Agus Haris saat dikonfirmasi, Minggu (/1/2021).

Agus Haris melakukan gowes bersama dengan 31 orang yang merupakan rombongannya dari Kota Bontang dengan menempuh perjalan sekira 125 kilometer. Memulai gerak dari Kantor Gerindra Bontang pada Sabtu pagi (2/1/2021), dan tiba di Samarinda, tepatnya sekretariat DPD Gerindra Kaltim sekira pukul 17.00 Wita, Minggu (3/1/2021).

“Total dua hari waktu tempuh dari Bontang ke Samarinda. Kami istirahat semalam di Muara Badak. Total 125 kilometer jarak tempuh,” ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Wakil DPRD Bontang itu, mengaku bahwa sering beristirahat ketika dalam perjalanan tersebut, dan juga diakuinya bahwa perjalanan yang dilakukannya bersama rombongannya dirasa cukup berat, apalagi saat berada di sekitar jalur keluar Kota Bontang.

“Istirahat banyak sekali, sekitar 15 kilo kami istirahat. Kami bukan atlet kan. Jalur terberat di jalur keluar Kota Bontang masuk daerah Sekambing. Masuk pesisir Kukar sudah landai, menuju masuk Samarinda kembali berat,” tandasnya.

Selain itu,  Ketua Dewan Pimpinan Darerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Timur (Kaltim), Andi Harun, mengapresiasi atas pentunaian nazar yang dilakukan oleh Agus Haris Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bontang.

“Ini luar biasa, apa yang dinazarkan dilaksanakan ke Samarinda dengan selamat,” ungkap Andi Harun sewaktu menyambut kedatangan rombongan.

AH sapaan awak media, menekankan kepada seluruh kader di pengurus provinsi maupun kota untuk tidak berhenti bersemangat berbakti kepada masyarakat. Menurutnya, pekerjaan tidak boleh putus, tanpa lelah setia bersama rakyat.

“Semangat itu adalah sangka baik kepada tuhan. Terlalu banyak contoh bahwa tuhan, memenangkan atas sangka-sangka kita. Bahkan di luar nalar logika,” pungkasnya.(*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *