Hardianto Siap Maju Sebagai Calon Ketua DPD Tingkat II Kutai Kartanegara, Berangkat dari Hati dan Nurani

  • Whatsapp
banner 468x60

Kader Golkar, Hardianto saat jumpa pers kepada awak media terkait kesiapannya maju ke DPD tingkat II Kukar (Muhammad Budi Kurniawan/Rakyatkaltim.com)

RakyatKaltim.com, Samarinda –  pelaksaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Kutai Kartanegara akan bergulir, namun kepastian kapan di dihelatnya belum dapat dipastikan terselenggaranya.

Hardianto adalah salah satu kader golkar yang menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Calon Ketua DPD Tingkat II Kutai Kartanegara. menyatakan bahwa dirinya optimis dapat memenangkan pemilihan DPD ketua tingakt II tersebut.

Dalam konfresni persnya iya mengatakan keterlibatannya  untuk ikuti dalam pertarungan pemilihan ketua DPD II Kutai Kartanegara.

“Saya siap bertarung dalam pemilihan ketua golkar kutai kartanegara,” ungkapnya saat memberikan keterangan pers, di salah satu restoran ternama di samarinda Sabtu (2/1/2021).

Pria yang akrab disapa Bang Badil tersebut, menjelaskan dirinya ingin maju sebagai calon ketua DPD II Partai Golkar Kutai Kartanegara. Lantaran berangkat dari  hati,nuraninya bukan berbicara masalah dirinya masih terbilang muda di partai beringin tersebut.

“Namun hati sudah menyatakan sikap untuk kemudian terjun dalam sebuah kandang singa (Kontestasi di Musda). Ini suatu tantangan tentunya bagi kaum muda. Berbicara konteks pemuda, siapa lagi kalau bukan kita (Pemuda) harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan di daerah,” sambungnya.

Dibeberkannya, bahwa sekarang ini dirinya sudah mendapatkan dukungan dari Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Muara Badak dan Marangkayu. Adapun untuk PTK lainnya ia mengaku akan membangun komunikasi lebih lanjut.

“Mereka (Muara Badak dan Marangkayu) sudah menyatakan sikap untuk mendukung kepada saya,” ujarnya.

Disinggung terkait masalah administrasi yang seharusnya disiapkan ketika mencalonkan diri sebagai calon ketua, diungkapkan bahwa hal tersebut mengalir saja.

“Pada persoalan itu mengalir saja dulu. Inikan juga belum diketahui kapan akan dilaksanakan Musda, dan apa – apa saja yang menjadi persyaratan, karena juga belum terbentuknya kepanitianan Musda,” pungkasnya.(*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *