Gepak Kuning Kalimantan Pastikan Kawal Program Pemerintah 2021-2024

  • Whatsapp
banner 468x60

Rakyatkaltim.com, Balikpapan — Sejumlah program kerja telah disiapkan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dibawah Komando Suriansyah alias Prof selaku ketua Umum Gepak Kuning Kalimantan. Dalam mengawal program pemerintah kota Balikpapan di tahun 2021- 2024.

Pria yang akrab disapa Prof ini mengatakan, jika ditahun 2021 ini sejumlah program telah disiapkan dalam mengawal kebijakan pemerintah.

“Saat ini kita telah menyiapkan program-program kerja Gepak Kuning di tahun 2021 hingga tahun 2024,” Ujarnya. Minggu 3 Januari 2021.

Dalam mengawal kebijakan pemerintah tersebut, Kata Prof, Organisasi yang di pimpinannya siap menjadi motor penggerak bagi sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) sebagai barisan oposisi dalam mengawal semua kebijakan Pemkot Balikpapan dan DPRD Kota Balikpapan, periode 2021- 2024. 

“Gepak kuning Kalimantan siap turun ke jalan mengawal kebijakan pemerintah kota Balikpapan dan DPRD, utamanya program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil seperti seragam sekolah, masalah banjir yang masih menjadi momok di Kota Balikpapan. Termasuk persoalan BPJS Kesehatan, KONI, KNPI dan program lainya,”tegasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *