Ustadz Vicky AL-Munsyid: Pemkot Balikpapan Tidak Tegas Memberantas Prostitusi

  • Whatsapp
banner 468x60

Rakyatkaltim.com, Balikpapan — Ketua Da’i muda Kota Balikpapan Ustadz Vicky AL-Munsyid angkat bicara terkait maraknya praktek prostitusi yang belakangan marak terjadi di Kota Balikpapan.

Ditemui, Pria yang akrab disapa ustadz Vicky ini mengatakan, Jasa prostitusi di Balikpapan masih terus menjamur. Diantaranya seperti di Manggar Sari yang masih beroperasi, di kawasan Pasar Baru, Jalan Jenderal Sudirman juga marak terjadi.

“Tak hanya sejumlah wanita tuna susila (WTS), namun juga waria (wanita pria) ikut menjajakan diri,” Ujarnya, Sabtu 2 Januari 2021.

Dirinya juga mengatakan Pemerintah Kota harus melakukan tindakan tegas serta keberanian untuk memberantas praktik prostitusi ilegal. 

“Perlu ada ketegasan dari pemerintah agar praktik prostitusi dapat diberantas,” katanya.

Dirinya menilai upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk memberantas praktik prostitusi dtersebut masih belum maksimal. 

Ia meminta agar Pemerintah Kota dapat lebih serius untuk melakukan upaya pemberantasan praktik prostitusi, sehingga Kota Balikpapan yang memiliki moto sebagai “Kota Madinatul Iman” dapat benar-benar bebas dari kegiatan prostitusi

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *