Walikota Hadiri Syukuran Purna Tugas Kamenag Samarinda

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Walikota Samarinda Syaharie Jaang menghadiri syukuran purna tugas Kepala Kementerian Agama (Kamenag) Kota Samarinda, Masdar Amin secara protokol kesehatan di aula MAN 2 Samarinda, Rabu (30/12).

Hadir pula Sekda Kota Samarinda Sugeng Chairuddin, Kepala Kemenag Kaltim Masrawan, Asisten I Setda Samarinda Tejo Sutarnoto, Kabag Kesra Abdul Jami dan seluruh keluarga besar KUA seluruh Kota Samarinda.

Syaharie Jaang dalam kesempatan memberikan sambutan memuji Masdar Amin dalam masa kerjanya.

“Saya sudah lama kenal Pak Masdar ini. Kerjanya yang professional terlihat dari beberapa karyanya, seperti memperjuangkan status pembebasan Kantor Urusan Agama di seluruh Samarinda,” ujar Jaang.

Tidak hanya Kepala Kemenag Kota Samarinda saja yang sudah purna tugas, tetapi ada Kepala Bagian Tata Usaha Kemenag, Abdul Latif yang turut purna tugas.

Jaang berharap kepada Masdar Amin dan Abdul Latif setelah purna tugasnya di Kemenag agar tetap menjaga kesehatan, khususnya di tengah Covid-19 yang masih menghantui dunia.

Dalam pidato terakhir purna tugasnya, Masdar tetap menyemangati para stafnya untuk tetap solid dalam kerjasamanya dan tetap menjalankan amanahnya, baik di Kemenag Kota Samarinda, maupun staf KUA yang bertugas di Kecamatan.

Acara dirangkai dengan pemberian Piagam Penghargaan yang diserahkan Kepala Kemenag Provinsi Kaltim kepada Masdar, disusul pemberian penghargaan dan bingkisan oleh Walikota, Sekda, serta Kabag Kesra. (hir/don/Kmf-Smd)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *