Temui Nelayan Balikpapan, AHB Salurkan Bantuan Partai Nasdem

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Masih dalam suasana HUT Partai Nasdem ke 9, Bendahara Umum DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan Ir.H. Ahmad Basir menghadiri undangan silaturahmi Nelayan yang bermukim di kampung Damai Bahari,kecamatan Balikpapan kota.

Dalam kesempatannya, mengatakan kehadiran dirinya ditengah-tengah nelayan ini selain bersilaturahmi juga dalam rangkaian ulang tahun partai Nasdem yang ke 9.

“Alhamdulillah saya berkesempatan bertemu dengan pejuang-pejuang ekonomi kemaritiman kita di kampung Damai Bahari,kecamatan Balikpapan kota,”ujarnya, Rabu 30 Desember 2020.

Selain itu, kata AHB panggilan akrab dari Ir. H. Ahmad Basir, selain bersilaturahmi kedatangan dirinya juga untuk menyampaikan bantuan Nasdem PeduliĀ  kepada nelayan kita.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada nelayan kota Balikpapan,dan saya mendoakan,ke depan nasib nelayan akan semakin baik,diberi kemudahan,keamanan dan keselamatan saat melaut,” Kata AHB.

Ia menambahkan, Saat ini jika kita bermain ke pasar, khususnya pasar ikan,kita akan menemukan berbagai ikan-ikan lezat terjual di sana. Namun perlu kita sadari, kemudahan yang kita peroleh dalam mengkonsumsi ikan laut, ada orang-orang yang berjasa di balik itu semua.

“Ada orang-orang yang mempertaruhkan nyawanya melawan dasyatnya badai di lautan yang sewaktu-waktu bisa menelanĀ  mereka ke gelap dan dalamnya lautan,namun semua resiko itu mereka ambil agar kita masyarakat kota Balikpapan dapat makan ikan laut,”Tutup AHB.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *