Cegah Penyebaran Covid-19, Relawan & AHB Squad Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Sejumlah relawan bersama AHB Squad melakukan penyemprotan cairan Disinfektan kerumah-rumah warga. Senin 28 Desember 2020.

Penyemprotan disinfektan dinilai cukup efektif untuk mencegah perebakan virus corona atau Covid-19.

Salah seorang relawan yang ikut dalam kegiatan bakti sosial ini, menyebutkan Kegiatan penyemprot disfektan bersama AHB Squad kali ini menyasar sejumlah RT di kelurahan Damai Bahagia Kota Balikpapan diantaranya RT 24, 25, 26 dan RT 27.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona khususnya di kota Balikpapan,” Kata Zuleyca.

Dirinya berharap, dengan aktifnya penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang kian hari kian memprihatinkan.

“Mudah-mudahan dengan usaha pencegahan yang kita lakukan ini dapat mencegah menyebarnya virus Corona di lingkungan warga,” harapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Rizal Effendi bersama Juru Bicara Satgas Covid Balikpapan, Andi Sri Juliarty, dalam rilis kasus COVID-19 Kota Balikpapan menyebutkan, Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, masih juga tinggi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *